English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , , » Jadi Komik Itu Gak Gampang

Jadi Komik Itu Gak Gampang

Written By Blogs owner SidikRizal on Jumat, 23 Oktober 2015 | 15.27

Assalamu'alaykum.
Apa kabar semuanya?
Kemarin maljum, sudah sunnah rasul?
Oh, maaf, yang depan ini jomblo ya?
Sunnah rasul itu baca Surat al-Kahfi.

Baca Yasinan? Ortu masih ada kan?
Oh maaf, sudah yatim, ya?
Udah yatim, jomblo lagi.
Kasihan banget kamu, jilbab hijau,
cantik-cantik jomblo, kamu mau dimadu?

Insya Allah,
saya bisa menghibur kamu,
membuat dirimu tersenyum dan tertawa.
Paling gak kamu gak perlu beli tiket stand up comedy.
Asal kamu mau jadi istri ke-4 saya.

Itu yang di ujung, mukanya cerah banget.
Abis sunnah rasul ya kemarin?
Apah? Oh abis mimpi basah.

Sunnah rasul maljum itu baca Qur'an surah al-Kahfi.
Kalo saya ngaji sama istri, kalau bisa sampai khatam.
Buat yang jomblo, ngaji aja sendiri. Ngasah dzikir.

(lagi nyari ide lagi...bentar yah, nanggung nih, sama istri, tinggal satu jus lagi... Aaarrrgh, Allahu Akbar!)




1 komentar:

Obat TBC mengatakan...

mantap dah artikelnya

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. webrizal.com - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger