English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Home » , , » Martabak Favorit Bangka Pak Udin

Martabak Favorit Bangka Pak Udin

Written By Blogs owner SidikRizal on Minggu, 17 Januari 2016 | 00.47

Tawarkan Kemitraan Bisnis Kuliner Martabak Berkonsep Booth, Kafe dan Resto

Siapa sih yang tak suka makanan yang satu ini yaitu martabak. Jajanan yang tersebar hampir di seluruh Indonesia ini memang sangat terkenal dan selalu menjadi favorit. Tak ayal bila kemudian banyak orang kemudian menjadikan kuliner yang satu ini sebagai salah satu menu usaha atau bisnis. Dengan kepopulerannya, martabak memang sangat mungkin untuk menghasilkan omset bisnis yang luar biasa.

Salah satu usaha atau bisnis martabak yang telah sukses menunjukkan eksistensinya adalah Martabak Favorit Bangka. Dengan konsep kafe yang didirikan sejak tahun 1984, Martabak Favorit Bangka ini telah mampu menghasilkan omzet yang sangat besar. Lalu seperti apakah konsep usaha yang dijalankan Martabak Favorit Bangka ini? Berikut ulasannya.

Menu Martabak Favorit Bangka

Martabak Favorit Bangka adalah usaha yang dikembangkan oleh Udin atau akrab dipanggil Mas Udin dari bulan Juni tahun 1984 di Durenjaya, Bekasi tepatnya depan pintu gerbang timur perumahan umum BTN Durenjaya. Menu utama dari sajian Martabak Favorit Bangka yaitu martabak manis dan martabak telor. Menu martabak manis sendiri ada 48 varian rasa seperti cokelat, wijen, kacang, green tea, pisang, special butter dan lain-lain.

Dari sekian varian rasa tersebut, special butter menjadi menu favorit dari Martabak Favorit Bangka. Martabak manis Favorit Bangka yang dipatok hargnya antara Rp 5.000 – Rp 35.000 per porsi ini memiliki ukuran yang berbeda-beda yaitu dari ukuran kecil yang disebut unyil, reguler dan large. Sedangkan untuk martabak telor memiliki harga antara Rp 18.000–Rp 65.000 per porsi.

Membuka Penawaran Kemitraan Usaha

Dengan semakin membesarnya usaha Martabak Favorit Bangka, maka sejak tahun 2009 silam Udin membuka jalinan #kemitraan. Dengan potensi pasar martabak yang besar, Udin meyakini usaha ini menjanjikan. Tak ayal bila kemudian saat ini Udin telah memiliki ratusan mitra yang telah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Sumatera. Dengan rata-rata omzet Rp 1 juta hinga Rp 4 juta per hari, mitra diyakini bisa mencapai BEP atau balik modal dalam setahun saja.

Dalam kerjasama ini sendiri ada tiga jenis kemitraan yang bisa dipilih yaitu paket Rp 70 juta, paket Rp 150 juta, dan juga paket Rp 250 juta. Pada paket Rp 70 juta, Martabak Favorit Bangka mengusung konsep booth. Pada paket ini mitra akan mendapat fasilitas antara lain booth/gerobak, peralatan masak yang terdiri dari dua loyang, satu kompor stoples, x-banner, bahan baku, seragam dan pelatihan. Jika mitra memilih paket Rp 150 juta maka mitra akan mendapatkan konsep kafe dengan fasilitas lebih banyak dari paket booth seperti mendapat 24 kursi dan 8 meja plus desain interior.

Sedangkan untuk paket #investasi Rp 250 juta maka mitra akan mendapatkan bisnis brand Martabak Favorit Bangka dengan konsep resto. Pada paket tertinggi ini mitra juga akan mendapatkan fasilitas 48 kursi, 12 meja, desain interior, dan meja kasir.

Jika pada paket investasi konsep kafe mitra hanya diperbolehkan menjual minuman botol, maka pada paket investasi konsep resto ini mitra diizinkan untuk menjual aneka minuman jus. Namun yang harus diingat oleh mitra adalah pada paket resto ini mereka akan dikenakan royalty fee 5% dari laba.

Balik Modal Dalam Satu Tahun

Dalam kerjasama kemitraan ini mitra diyakini bisa balik modal atau mencapai BEP (Break Even Point) dalam waktu satu tahun. Estimasinya sendiri berbeda-beda tergantung paket investasi yang dipilih. Seperti pada paket investasi paket booth maka ditargetkan mitra bisa meraup omzet Rp 1 juta– Rp 1,5 juta per hari. Sementara untuk paket kafe mitra diyakini bisa meraup omzet antara 2,5 juta–Rp 3,5 juta per hari.

Ada pun mitra yang mengambil paket resto maka ia bisa memperoleh omzet hingga Rp 4 juta per hari. Dengan rata-rata laba bersih sekitar 16%-20%, maka pihak manajemen Martabak Favorit Bangka meyakini mitra bisa balik modal dalam waktu satu tahun.

Martabak Favorit Bangka
Depan Perumahan BTN Durenjaya, Bekasi
HP. 0813.8538.6583

Sumber : maxmanroe.com

0 komentar:

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. webrizal.com - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger